Powered by Blogger.

7 Cara Diet Alami



Cara Diet Alami - Halo sobat bloggers, kali ini saya akan memposting tentang Cara Diet Alami. Anda merasa minder saat anda berkumpul dengan teman anda, atau saat bertemu dengan pasangan anda karena bentuk tubuh anda? Jangan khawatir sekarang saya akan memberikan beberapat tips untuk melangsingkan badan atau disebut juga dengan Diet.

1. Asupan Makanan.
Kita tidak perlu selalu memilih menghindari makanan jenis tertentu, namun kita hanya harus menjaga asupan nutrisi kedalam tubuh. Sebab untuk menjaga supaya tubuh tetap sehat dalam melaksanakan diet kita perlu memakan asupan gizi yang baik dan seimbang. Tubuh juga membutuhkan air, berbagai jenis vitamin, lemak, mineral serta serat yang didapatkan dari asupan makanan yang kita makan.

2. Memperhatikan Protein Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh.
Karena setiap hari tubuh manusia selalu membutuhkan  30 kg protein yang kita dapatkan dari makanan yang kita makan. Untuk memenuhi kebutuhan protein tersebut kita perlu memakan daging, susu, serta jenis kacang-kacangan yang lainnya.

3. Jangan selalu Menghindari Semua Jenis Lemak.
Bagaimanapun tubuh kita selalu membutuhkan lemak -+ sekitar 50 gram lemak per hari. Namun lemak yang dimaksud adalah lemak yang terdapat pada gandum, kacang, serta minyak zaitun dan berbagai macam jenis lainnya yang tidak mengandung lemak jenuh.

4. Usahakan Makan Hanya Jika Dalam Ke Adaan Lapar.
Hindarilah makan dalam keadaan tidak lapar, karena makan dalam keadaan tidak lapar akan sangat berpengaruh dalam peroses Diet. Jika anda suka memakan camilan gantilah camilan kesukaan anda dengan memakan buah-buahan yang mengandung banyak Vitamin yang di perlukan oleh tubuh.

5. Perbanyak Konsumsi Air Putih.
Dalam sehari tubuh kita memerlukan sedikitnya 8 gelas per hari. Jadi Penuhulah kebutuhan minum anda setiap harinya.

6. Lakukanlah Terapi Detoxifikasi Secara Berkala.
Terapi Detoxifikasi ini sangat penting dalam proses Diet, maka sering-seringlah melakukan Terap Detoxifikasi.

7. Budayakan Hidup Sehat.
Gaya hidup yang sehat juga akan membantu anda dalam hal Diet, Cara melakukannya adalah dengan menjaga kebersihan makan dan kebersihan lingkungan sekitar kita.

Itulah 7 Cara Diet Alami dari saya. Semoga 7 Cara Diet Alami Diatas sangat membantu anda. Selamat Mencoba !!!


Contact Me
Facebook :  Wira Teguh Prakasa 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips dengan judul 7 Cara Diet Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wirablogs-info.blogspot.com/2012/11/7-cara-diet-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, November 3, 2012

Belum ada komentar untuk "7 Cara Diet Alami"

Post a Comment