Powered by Blogger.

5 Kunci Sukses Usaha



5 Kunci Sukses Usaha - Sebaga usahawan anda harus memiliki banyak cara agar usaha anda sukses. anda juga bsia mengaggap diri anda sebagai orang yang sukses dengan memiliki banyak pelanggan, prosentase net profit dari pasar Anda, jumlah karyawan yang anda miliki, periode dalam menjalankan usaha anda, dan lain sebagainya. dan berikut 5 Kunci Sukses Usaha.

1. Menetapkan Tujuan. Setahu saya di mana-mana para pengusaha yang sudah sukses selalu memiliki tujuan agar usaha mereka sukses. Namun ini seringkali di abaikan oleh usahawan yang lain karena banyaknya kesibukan yang mereka dapatkan dari usahanya tersebut, padahal tujuan sangatlah penting bagi usaha mereka.

2. Perencanaan. Setelah kita memiliki tujuan, selanjutnya kita harus merencanakan sesuatu, diaman ketika anda hanya memiliki peluang kecil di sanalah rencana di butuhkan, sebaiknya sebelum kita memulai usaha alangkah baiknya jika kita membuat perencanaan yang matang, jadi sehingga anda mengalami kegagalan, maka anda memiliki rencana lain agar usaha anda bisa menjadi sukses.

3. Adaptasi. Semua bisnis, dan bagaimanapun bentuknya kita pasti akan mendapatkan persaingan yang ketat dan tidak akan ada habisnya. Disitulah kita memerlukan kemampuan untuk beradaptasi dengan hal tersebut, banyak usahawan yang gagal karena mereka tidak tahan dengan adanya persaingan yang ketat.

4. Inovasi. Inovasi lebih penting dari hanya sekedar ber Adaptasi dengan kondisi pasar, biasanya para usahawan yang sukses selalu fokus dalam hal ber Inovasi dalam hal peningkatan atau membuat mereka keluar dari persaingan bisnis saat pelanggan memulai mencari pesaing yang menawarkan sesuatu yang tidak anda tawarkan.

5. Memasarkan Secara Konstan. Dalam hal marketing kita tidak hanya dituntut untuk sekedar menjual atau mengiklankan sesuatu. Namun ini adalah segala sesuatu yang akan anda jalani dan akan anda hadapi . Setiap anda berbicara dengan konsumen, menjawab telefon konsumen, berbicara dengan supplier, ataupun pada saat anda mengisi order anda harus memasarkan diri anda dan juga perusahaan anda.

Itulah 5 Kunci Sukses Usaha, intinya dalam berusaha kita tidak boleh menyerah hanya karena mendapatkan saingan yang keras, sebenarnya disanalah mental kita di uji saat kita mendapatkan persaingan, jika anda berhasil melewati/memenangkan persaingan tersebut anda pasti akan menjadi seseorang yang sukses, sekian postingan dari saya, Terimakasih !!!

Contact Me
Facebook :  Wira Teguh Prakasa 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul 5 Kunci Sukses Usaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wirablogs-info.blogspot.com/2012/11/5-kunci-sukses-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 4, 2012

2 komentar untuk "5 Kunci Sukses Usaha"