Powered by Blogger.

Jadwal Liga Champions 7 November 2012



Jadwal Liga Champions 7 November 2012 - Liga Champions adalah kejuaraan atau kompetisi di eropa dimana Liga Champions ini di ikuti oleh Klub-Klub Eropa yang menguasai kompetisi di masing-masing negaranya.

Liga Champions juga merupakan kompetisi sepakbola paling prestisius di dunia, karena di kompetisi lig champions ini mempertemukan antar klub negara terbaik dari masing-masing belahan dunia eropa seperti spanyol, inggris, italy, jerman, belanda, dan beberapa bagian negara lainnya.

Nah, bagi anda penggemar sepakbola khususnya penggemar liga champions ini anda harus tahu Jadwal Liga Champions 7 November 2012 dan anda juga bisa menyaksikan siaran langsung sepakbola piala champion eropa 2012 melalui tv online kesayangan anda yaitu Online Tv Streaming.


7 November 2012 Pukul 01.45 WIB
Dynamo Kyiv vs Porto
Grup A
PSG vs Dinamo Zagreb
Grup A
Schalke 04 vs Arsenal
Grup B
Olympiacos vs Montpellier
Grup B
Anderlecht vs Zenit St. Petersburg
Grup C
AC Milan vs Málaga
Grup C
Manchester City vs Ajax
Grup D
Real Madrid vs Borussia Dortmund
Grup D

Contact Me
Facebook :  Wira Teguh Prakasa 






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Sepak Bola dengan judul Jadwal Liga Champions 7 November 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wirablogs-info.blogspot.com/2012/11/jadwal-liga-champions-7-november-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, November 2, 2012

Belum ada komentar untuk "Jadwal Liga Champions 7 November 2012"

Post a Comment