Powered by Blogger.

Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Idaman



Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Idaman - Selamat siang sobat Bloggers, kali ini saya akan mencoba memposting tentang Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Idaman. Sebenarnya cara ini akan sangat sulit apabila anda masih ragu untuk menyatakannya, jadi jika anda merasa sebagai lelaki sejati, maka cobalah cara-cara di bawah ini :


  1. Persiapan Mental (Harus Sabar Bila Di Tolak)
  2. Bila diterima mau di kemanakan hubungan anda?
  3. Modal (Hare Gene Pacaran Masih Gratis)
  4. Jika anda sudah kebelet married, Anda harus menyiapkan matang-matang segala hal yang anda butuhkan untuk keperluan anda married nantinya.
  5. Jika anda baru melihat wanita pada pertama kali, usahakan jangan langsung ditembak, pikirkan lebih dewasa lagi untuk menembak wanita tersebut, karena jika pada pandangan pertama bukan cinta, tapi "NAFSU"
  6. Bila cewek idaman anda mempunya suatu hobi, dukunglah hobi tersebut karena wanita akan sangat menyukai hal tersebut.
  7. Berikanlah perhatian lebih pada wanita idaman anda, karena wanita akan merasa nyaman dengan perlakuan anda yang seperti itu.
Sekian tips dari saya, saya harap cara-cara di atas akan sangat bermanfaat bagi anda. Dapat saya simpulkan bahwa wanita lebih banyak dari pada pria, jadi jika anda di tolak jangan menyerah, karena anda tidak akan jomblo untuk selamanya jika anda berusaha.


Jika ada kesalahan pada hal di atas, atau jika ada yang ingin di tanyakan hubungi saya :
Facebook :  Wira Teguh Prakasa 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta / Tips dengan judul Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Idaman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wirablogs-info.blogspot.com/2012/11/cara-menyatakan-cinta-kepada-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, November 2, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Idaman"

Post a Comment