Powered by Blogger.

Ronaldinho Lolos Dari Kecelakaan Maut



Ronaldinho Lolos Dari Kecelakaan Maut - Ronaldinho harus bersyukur karena ia telah lolos dari kecelakaan maut yang melibatkan sampai 3 kendaraan di brazil.

Bintang Atletico Mineiro itu diketahui sedang mengemudikan mobilnya menuju kamp latihan klub pada saat itu. Meskipun salah satu pengemudi dari ke tiga kendaraan itu kritis dan harus di bawa ke ruang UGD, Ronaldinho malah selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Dan juga sebuah truk yang ikut terlibat dalam insiden tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah namun kabar baiknya para penumpangnya masih selamat.

Meskipun harus tertunda karena insiden tersebut, mantan bintang Barcelona itu masih tetap bisa sampai di sesi latihan dengan tepat waktu. itu karena rekan se tim nya, Jo. Jo yang pada saat itu sedang melintas di jalur yang di lalui Ronaldinho yaitu di Lagoa Santa dan melihat jika Ronaldinho terlibat dalam insiden tersebut maka Jo langsung menawarkan tumpangan kepada Ronaldinho.

Ronaldinho sendiri tengah tampil apik bersama Atletico Mineiro sejauh ini Ronaldinho berhasil mencetak 7 gold di liga brazil.


Contact Me
Facebook :  Wira Teguh Prakasa  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Sepak Bola dengan judul Ronaldinho Lolos Dari Kecelakaan Maut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wirablogs-info.blogspot.com/2012/11/ronaldinho-lolos-dari-kecelakaan-maut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 4, 2012

Belum ada komentar untuk "Ronaldinho Lolos Dari Kecelakaan Maut"

Post a Comment